Rabu, Juni 23, 2010

EKSKLUSIF IMAGINACTION - Berburu Foto Menuju Tokyo


Belajar Fotografi, EKSKLUSIF IMAGINACTION adalah ajang kompetisi fotografi yang diselenggarakan Surya 16 untuk menggali Potensi-potensi muda fotografer Indonesia. Peserta dengan serangkaian karya fotografi terbaik akan memperoleh total hadiah senilai Rp 100 juta (berupa tiket perjalanan wisata ke Tokyo, Jepang dan uang saku). Mereka yang akan berlomba sebelumnya harus mendaftarkan dirinya secara online melalui website http://www.eksklusifimaginaction.com/ atau bisa disini mulai dari Juni 2010.

KOMPETISI TAHAP AWAL
Kompetisi tahap awal diselenggarakan di 8 kota, yaitu: Medan dan Makassar (10 Juli), Pekanbaru (11 Juli), Palembang dan Jogja (17 Juli), Surabaya, Jakarta, Manado (18 Juli). Pada acara tersebut akan diadakan arahan dari team mentor. Bagi tiap peserta wajib menyerahkan hasil fotonya maksimal 3 karya kepada team mentor untuk dinilai. Dari masing-masing kota akan hanya akan dipilih 2 terbaik. Sehingga ada 16 Besar pemenang dari tiap kota.

KOMPETISI 16 BESAR
Keenambelas peserta akan dikumpulkan di Jakarta pada 25 Juli 2010 untuk mendapat briefing . Keesokannya, selama dua hari mereka akan berada di Bandung untuk mengikuti task & challenge untuk mencari delapan peserta terbaik.

KOMPETISI 8 BESAR
Kedelapan peserta terbaik dari tahap sebelumnya (16 besar) akan dibawa ke Bali pada 28-29 Juli 2010 untuk mengikuti kegiatan mentoring, photo session dengan task & challenge untuk mencari empat peserta terbaik.

KOMPETISI 4 BESAR
4 Besar akan dibawa ke Raja Ampat, Papua pada 30-selesai pada bulan Juli 2010. Pada tahap ini kembali empat peserta juga berkompetisi dalam karya fotografi task and challenge dari team mentoring.

Pengumuman satu orang peserta terbaik akan dilakukan pada 6 Agustus 2010 di Jakarta dengan disertai beberapa kegiatan seperti festival fotografi, bursa fotografi, pertunjukan musik dan lain-lain.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa masuk saja ke web-nya DISINI atau butuh pertanyaan lainnya bisa baca DISINI

Tidak ada komentar: